Huhh... Lama tak posting lagi disini, kerjaan baru selesai. Ok sudah hampir sebulan gak nongol disini, terakhir mau bikin EAnya kang Gun gak jadi karena udah ada EAnya, sekarang mau sharing EA BASKET TRADING ala JULIUS BTS101 yang amat terkenal diluar sana.

Prinsip Kerja EA ini sama persis dengan konsep dari Julius BTS101, dimana Sang empunya konsep sangat brilian sekali, konsep trading bukan dengan teknikal analisis melainkan lebih cenderung ke fundamental analysis, Julius pakai pembanding antar currency mata uang (bukan pair), jadi dengan membandingkan ini dapat diketahui mana mata uang yang lagi kuat (bener-bener kuat) dan mata uang lagi lemah. Nah ntar bagi rekan-rekan yang mau tahu lebih dalam lagi, nanti disambung lain hari, ni EAnya didownload dulu aja. Oiya nih EA belum tested, so jika ketemu bug mohon lapor via forum ini, kalau konsep EAnya sih sudah tested sama banyak orang, aku juga udah nyoba beberapa minggu, hasilnya joss tapi sayang cuma di demo, coba di real acc jadi tambah Joss.

Terus untuk manual user dari EA ini ntar nyusul sambil jalan aja (hehe belum sempat buat), ntar kalo ada yang gak ngerti apa fungsinya tombol2 di dalam EA bisa ditanyain ke aku atau ke master-master yang ada disini.

ok langsung download aja di:
DOWNLOAD
DOWNLOAD ULTIMATE VERSION [new]
Download Basket trading versi CUMULATIVE: Attachment 6711


Cara installnya di:
INSTALASI

Cara pasang di demo:
DEMO

Note: EA gak bisa di backtest karena sifatnya yang multipair, ntar diterangin lagi gimana cara kerja open buy dan open sellnya, atau minta tolong master disini semua, konsep basket trading sudah lama digunakan jadi akan banyak yang sudah tahu ntar.

BROKER yang support EA ini antara lain:
1. Fxopen
2. Tadawulfx
3. Alpari*
4. IBFX*
5. LiteForex
6. FxClearing
7. IkoFx
8. Prime4x

* broker dengan 5 digit

Hasil Forward Test



http://baskettrading.mt4live.com/


CATATAN PENTING:
Saya mengucapkan terima kasih atas antusiasme rekan trader semua, mohon pertanyaan mengenai EA gratis ini sebaiknya di forum. JANGAN menghubungi saya via SMS/telpon/ dan Yahoo Messenger kalau cuma mau nanya2 soal EA GRATIS ini, mohon maaf TIDAK AKAN saya jawab. Layanan tersebut hanya saya khususkan untuk klien dari jasa saya. terima kasih atas pengertiaannya.