Jumat, 05 Agustus 2011

http://www.4shared.com/get/0CtnPYuP/EA_hasil_modifikasi_Kampfret.html



Thumbs up EA CApitalMarket DAHSYAT...

Salam Profit para trader Indonesia, akhirnya saya buka thread baru setelah sekian lama absen dari forum ini karena banyak kerjaan dan baru sempat nongol sekarang, ok sekarang saya membawa EA yang saya namai Capital Market yang bisa rekan-rekan download dan coba GRATIS tanpa masa trial dan bisa digunakan disemua account. Langsung saja ya… EA capital market ini entry market berdasarkan indikator MACD yakni dimana jika histogram MACD lebih tinggi dari histogram sebelumnya, dan nilainya lebih tinggi dari 0 dan lebih tinggi dari garis signyal maka entry adalah BUY begitu juga sebaliknya, MACD yang digunakan adalah MACD standard. Tentunya sinyal berdasarkan indikator pasti tidak 100% tepat oleh karena itu EA ini dibackup oleh sistem martingale dimana jika sinyal salah maka EA akan buka posisi baru dengan lot 2x dari posisi pertama untuk mengcover loss sebelumnya. Ok memang benar sistem martingale berisiko margin call, namun bisa diakali kok, EA ini berjalan pada pair USD/JPY yang dikenal sangat tenang dan sering whipsaw, tentu market seperti ini sangatlah cocok untuk martingale, time frame yang digunakan adalah M1, lot inisial yang dipakai bisa 0.1 atau 0.01 lot bergantung pada balance temen-temen semua. EA ini cocok untuk long term trading sebab ambilan TP nya yang banyak yakni sebesar 50pips, dan step antar OP juga 50, sehingga tidak akan boros lot ketika market trending sekalipun waktu NFP. Sekalipun pakai lot inisial sebesar 1 lot, jika balance mencukupi saya rasa tidak masalah. Balance yang diperlukan minimal adalah $10.000 atau bisa jua 10.000 cent di account mini atau micro. Mengenai hasil tidak perlu ditanyakan! Dalam sistem martingale hanya ada 2 kemungkinan yakni Profit besar atau Margin call, tentunya kita harus berpikir apabila terjadi kemungkinan margin call, oleh karena itu dalam sistem martingale ini yang penting adalah ketahanan balance untuk membuka lot kembali. Saya berikan ilustrasi, semisal OP1 sebesar 0.1 lot, maka jika sudah rugi -50 poin akan membuka lagi sebesar 0.2 lot, rugi -50 poin lagi, akan buka 0.4 lot, rugi lagi -50 poin, buka lagi 0.8 lot, dan seterusnya. Semisal dalam beberapa hari kita apes dan harga melawan kita sampai -400 poin maka harus ada 8 kali Open yakni 0.1 lot + 0.2 lot + 0.4 lot + 0.8 lot + 1.6 lot + 3.2 lot + 6.4 lot + 12.8 lot = 25 lot (dibulatkan), apakah dengan balance Anda mampu membuat 25 lot? Jika sudah mampu saya kira tidak menjadi soal, market tidak mungkin melawan kita terus bukan? Tentunya harga bisa berbalik, semisal harga berbalik dan kita sudah profit +50 poin maka semua OP akan tertutup dan profit akan kita dapat. Inilah keuntungannya menggunakan sistem martingale, harga tidak perlu kembali ke posisi pertama kali OP, jadi dalam martingale yang kita butuhkan adalah posisi OP terakhir yang memiliki lot terbesar harus profit sebesar nilai step atau nilai TP, semua posisi loss akan tercover oleh posisi terakhir yang memiliki lot terbesar ini.





Ok penjelasan dari fitur-fitur diatas adalah:
1. Pair: EA harus dipasang / diattach di USD/JPY 1M (1 minute)

2. Lots: merupakan lot inisial yang dipakai, bisa disesuaikan dengan balance yang Anda miliki.
a. Balance 10.000 pakai 0.1 lot
b. Balance 20.000 pakai 0.2 lot
c. Balance 30.000 pakai 0.3 lot dan seterusnya.

3. TakeProfit = 50 (default)

4. StopLoss = 550 (default)

5. Step = 50 (default), merupakan jarak antar open order. Nilai step harus sama dengan takeprofit, makin kecil nilai step makin besar keuntungan yang diperoleh namun makin besar risiko margin call. Saya rasa nilai 50 sudah aman.

6. Maximal Trade: adalah jumlah maximum OP yang diperbolehkan.

7. Multiplier adalah pengali lot antara OP1 ke OP2, antara OP2 ke OP3 dan seterusnya. Makin tinggi multiplier makin boros lot yang digunakan, makin besar pula profitnya, makin tinggi risiko margin call.

8. TimeFilter bila TRUE maka EA hanya akan membuka posisi pada jam yang ditentukan oleh user.
9. GMTOffset isikan 0 saja, kita menggunakan jam broker sebagai patokan bukan jam indonesia.

10. StartHour: merupakan waktu dimana EA akan mulai Open posisi

11. EndHour adalah waktu dimana EA mengakiri / tidak membuka Open posisi dan membiarkan open posisi terfloating sampai terkena SL atau TP.


Berikut ini saya berikan beberapa backtest selama 6 bulan terakhir dari bulan november 2008 sampai juni, (mohon maaf juli dan agustus belum saya download harganya). Rata-rata profit 20% sampai 50% perbulan, bukan merupakan hasil yang fantastis tapi saya rasa cukup untuk beli bakso, bayangkan jika uang kita di bank? Berapa bunga per bulannya? Per tahun hanya 5% lho…

NOVEMBER2008


DESEMBER2008


JANUARI2009


FEBRUARI2009


MARET2009


APRIL2009



Bagi yang ingin mencoba EA ini silakan coba dulu di account DEMO, sebelum Anda mencoba di REAL Account, ingat saya TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas hasil yang ditimbulkan oleh EA ini, semua tanggung jawab dan pilihan ada di tangan Anda.

Salam PROFIT!!
Attached Files



Tidak ada komentar:

Posting Komentar